Sukses


Prediksi Borussia Dortmund Vs PSG di Liga Champions: Peluang Terakhir Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Liga Champions kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini saat Borussia Dortmund berhadapan dengan tim PSG asuhan Luis Enrique dalam pertandingan semifinal penting di Signal Iduna Park pada Kamis, 2 Mei 2024 dini hari WIB.

PSG sudah meraih gelar Ligue 1 musim ini dan berpotensi meraih treble musim ini. Raksasa Paris ditahan imbang 3-3 oleh Le Havre di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya minggu ini.

Borussia Dortmund, sebaliknya, berada di posisi kelima klasemen Bundesliga saat ini dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Tim tuan rumah menderita kekalahan telak 4-1 di tangan RB Leipzig pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

PSG telah berkembang pesat di bawah asuhan Luis Enrique dan tampaknya telah bersatu sebagai satu kesatuan yang kohesif. Pemain seperti Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele tidak dapat dihentikan pada hari mereka dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka di sepertiga akhir pertandingan pada hari Rabu.

Borussia Dortmund tidak efektif di kompetisi domestik tetapi berjuang untuk mencapai semifinal Liga Champions. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan lebih unggul dalam pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Borussia Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Wolf, Schlotterbeck, Sule, Ryerson; Can, Sabitzer; Adeyemi, Brandt, Sancho; Fullkrug.
  • Pelatih: Edin Terzic.
  • PSG (4-3-3): Donnarumma; Mendes, Beraldo, Marquinhos, Hakimi; Fabian Ruiz, Vitinha, Zaire-Emery; Barcola, Mbappe, Dembele.
  • Pelatih: Luis Enrique.
3 dari 3 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Borussia Dortmund vs PSG

  • Hari, tanggal: Kamis, 2 Mei 2024
  • Jam: 02.00 WIB

Prediksi Bola.com: Dortmund 45-55 PSG

Video Populer

Foto Populer