FOTO: Inilah Pemain Incaran Manchester United dan Manchester City

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 09 Jan 2018, 10:15 WIB
Arsenal dikabarkan telah menyetujui pelepasan Alexis Sanchez ke Manchester City dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Brasil yang saat ini sedang bermain untuk FC Shakhtar dikabarkan sedang menunggu panggilan dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola untuk memperkuat barisan tengah Manchester City. (AFP/Alexander Khudoteply)
Manchester City dikabarkan saat ini tengah melakukan komunikasi intens dengan bek West Bromwich, Jonny Evans. Jonny akan menambah kekuatan pertahanan Manchester City. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang berusia 22 tahun, Leon Goretzka saat ini dikaitkan dengan Old Trafford, Leon telah menunda menandatangani kesepakatan baru dengan klub Bundesliga. (AFP/Patrik Stolarz)
Manchester United dikabarkan tengah mengejar gelandang PSG asal Brasil, Lucas Moura. Pemain Brasil tersebut juga memiliki hasrat yang kuat untuk bermain di Old Trafford. (AFP/Franck Fife)
Manchester United harus bergerak cepat jika ingin mendapat tanda tangan Mesut Ozil pasalya Juventus siap juga ikut mengejar tanda tangan pemain asal Jerman tersebut. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait