Wenger Berharap Wilshere Setia di Arsenal

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Mei 2018, 22:07 WIB
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (tengah) mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Arsenal akan bertanding melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano. (AFP Photo/Dennis Adrian)

Jakarta - Arsene Wenger berharap Jack Wilshere memperkuat Arsenal selama mungkin. Untuk itu, Wilshere diminta memperpanjang masa kerja.

Saat ini proses negosiasi kontrak baru Wilshere dan Arsenal masih berjalan. Wilshere masih mempertimbangkan penurunan gaji yang diberikan klub.

Advertisement

Saat ini gaji Wilshere mencapai 120 ribu pound sterling per pekan. Namun dalam kontrak barunya dia hanya mendapat gaji 100 ribu pound sterling sudah termasuk bonus.

Bukan tanpa alasan Arsenal ingin gaji Wilshere turun. Pasalnya dalam beberapa musim ia sering cedera.

Bahkan The Gunners sempat meminjamkannya ke Bournemouth musim lalu. Beruntung Wenger memberinya lagi kesempatan lagi untuk kembali musim ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

Gelandang Inggris Arsenal Jack Wilshere gagal mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Premier League 2017/2018 di Stadion Emirates, Minggu (8/4). Arsenal berhasil mengamankan laga kandang usai mengalahkan Southampton 3-2. (Glyn KIRK / AFP)

"Saya hanya memberinya satu saran untuk Wilshere. Dia harus bertahan di Arsenal," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Dan menurut kabar yang saya dengar dia akan memperpanjang kontraknya. Walau saya sendiri tidak tahu seberapa dekat kesepakatan itu."

"Semoga saja semuanya selesai dengan cepat. Sehingga dia bisa pergi ke Piala Dunia dan membawa Inggris menang."

3 dari 3 halaman

Karier Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (kanan) mengikuti sesi latihan di tempat latihan London Colney Arsenal, Inggris (4/4). Arsenal akan bertanding melawan wakil Rusia, CSKA Moscow pada leg pertama babak perempat final Liga Europa. (AFP Photo/Ben Stansall)

Wilshere merupakan pemain asli jebolan Akademi Arsenal. Ia menjalani karier seniornya pada 2008.

Sejauh ini ia sudah menyumbang tiga gelar. Selain itu ia sudah menyumbang 14 gol dari 196 laga.

 

Sumber: Liputan6.com

Berita Terkait