10 Pemain Jadi Target Incaran Manchester United

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 17 Mei 2018, 13:08 WIB
Stadion Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Manchester - Manchester United mengakhiri musim ini di posisi kedua klasemen Premier League. The Red Devils terpaut 19 poin dari sang juara, Manchester City.

Advertisement

Pada musim ini, Manchester United juga gagal menjadi juara di Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Peluang terakhir meraih gelar hadir di Piala FA yang akan menghadapi Chelsea.

Manajer Jose Mourinho disinyalir tidak puas dengan pencapaian tim pada musim ini. Arsitek asal Portugal itu ingin merekrut beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim.

Ditambah, beberapa pemain yang menghuni skuad sudah tidak kerasan. Matteo Darmian, Daley Blind, Marouane Fellaini, Anthony Martial, hingga Luke Shaw kemungkinan besar akan memilih pergi jika Mourinho tidak menjamin masa depan mereka di Old Trafford.

Hal tersebut membuat media-media Inggris menerka siapa saja pemain yang menjadi incaran Manchester United. Kecuali posisi kiper, Mourinho sedang mengamati pemain-pemain yang menjadi target pada musim depan.

2 dari 11 halaman

Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur)

Bek Tottenham Hotspur asal Belgia, Toby Alderweireld. (AFP/Glyn Kirk)
3 dari 11 halaman

Gareth Bale (Real Madrid)

Striker Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (12/5/2018). Real Madrid menang 6-0 atas Celta Vigo. (AP/Paul White)
4 dari 11 halaman

Willian (Chelsea)

Gelandang Chelsea, Willian, tampak kecewa usai disingkirkan Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (15/3/2018). Barcelona menang 3-0 atas Chelsea. (AP/Manu Fernandez)
5 dari 11 halaman

Danny Rose (Tottenham Hotspur)

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengontrol bola saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di London, Selasa (6/3/2018). Tottenham Hotspur berhadapan dengan Juventus. (AFP/Glyn Kirik)
6 dari 11 halaman

Toni Kroos (Real Madrid)

Pemain Real Madrid Toni Kroos bersiap menendang bola saat melawan Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (8/4). Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid. (AP Photo / Francisco Seco)
7 dari 11 halaman

Fabinho (AS Monaco)

Fabinho (AFP/CHARLY TRIBALLEAU)
8 dari 11 halaman

Harry Maguire (Leicester City)

Bek Leicester, Harry Maguire, terjatuh saat berebut bola dengan striker Chelsea, Alvaro Morata, pada laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (9/9/2017). Leicester kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Ben Stansall)
9 dari 11 halaman

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), bersama Jesus Vallejo, pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid. (AFP/Oscar del Pozo)
10 dari 11 halaman

Fred (Shakhtar Donetsk)

Pemain Shakhtar Donetsk Fred (Twitter)
11 dari 11 halaman

Leonardo Bonucci (AC Milan)

Kapten AC Milan Leonardo Bonucci memberi keterangan saat konferensi pers di stadion Olimpico, Roma, Italia, (8/5). AC Milan akan berhadapan dengan Juventus pada final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Maurizio Brambatti)

Berita Terkait