Sukses


MU Segera Datangkan Bek Tottenham

Jakarta - Manchester United (MU) segera memastikan pembelian Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Kesempatan MU merekrut pemain asal Belgia itu sangat terbuka karena Tottenham berniat menjualnya.

Dalam satu tahun terakhir, Alderweireld memang kerap dikabarkan akan pergi dari Spurs. Ia dikabarkan akan angkat kaki setelah pihak Spurs enggan untuk menuruti tuntutan kenaikan gajinya.

Situasi tersebut kabarnya membuat kubu MU tertarik. Sang manajer, Jose Mourinho, dikabarkan ingin menjadikan Aldeweireleld untuk menjadi bagian dari barisan pertahanannya musim depan.

Maka itu, seperti dilansir dari London Evening Standard, MU akan kembali menghidupkan kembali minat mereka untuk Alderweireld. Mereka akan mencoba untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas nanti.

MU kabarnya akan melepaskan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk bek 29 tahun tersebut. Tawaran itu dipercaya sudah cukup untuk meluluhkan hati Spurs.

2 dari 2 halaman

Tak Dapat Kesempatan

Sebelumnya, beredar kabar Tottenham kemungkinan besar akan melepaskan Alderweireld. Musim ini pun, dia sedikit sekali mendapat kesempatan tampil, hanya 13 kali sebagai starter di Liga Inggris.

Mereka dikabarkan juga sudah tidak memasukkan bek Timnas Belgia itu dalam rencana setelah mereka baru saja memperpanjang kontrak Davinson Sanchez.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer