Sukses


Manajer MU Bidik Kapten AC Milan

Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho berencana menambalnya saat bursa transfer pemain dibuka lagi musim panas nanti.

Salah satu posisi yang akan diperkuat Mourinho adalah pertahanan atau bek. Beberapa bek milik MU seperti Chris Smalling, Phil Jones dan Marcos Rojo penampilannya tidak stabil.

Praktis hanya Eric Bailly yang bisa diandalkan oleh Mourinho. 

Awalnya bek anyar Victor Lindelof diharapkan bisa jadi duet maut dengan Bailly di jantung pertahanan. Namun Lindelof ternyata kesulitan beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

Mourinho pun menargetkan membeli satu bek berkualitas musim panas nanti agar bisa mewujudkan ambisinya membawa MU juara Liga Inggris musim depan. Tuttosport mengklaim salah satu yang dibidik Mourinho adalah kapten AC Milan Leonardo Bonucci.

Mourinho konon sudah menghubungi Bonucci guna memberitahukan niatnya merekrut eks pemain Juventus itu ke Old Trafford musim panas nanti.

 

 

2 dari 3 halaman

Mahal

Bonucci sebenarnya baru semusim di AC Milan. I Rossoneri membajaknya dari Juventus. Namun karena terkena masalah finansial, Bonucci bisa jadi cuma semusim di Milan.

Meski demikian, Milan tidak akan menjual Bonucci dengan harga miring. Klub milik Yonghong Li itu hanya mau bernegosiasi dengan klub yang bersedia membayar diatas 35 juta pound.

3 dari 3 halaman

Iming-iming Liga Champions

Kesempatan bermain di Liga Champions akan membuat Bonucci tergiur pindah ke MU. Pasalnya AC Milan kembali gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer