Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Menanti Aksi Juventus dan Real Madrid

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 06 Nov 2019, 07:10 WIB
Logo Liga Champions (Ilustrasi Bola)

Bola.com, Jakarta - Liga Champions memasuki matchday keempat. Masih ada delapan pertandingan yang belum tersaji, dua pertandingan di antaranya akan disiarkan langsung di SCTV.

Raksasa La Liga Spanyol dan tim paling sukses di Liga Champions, Real Madrid, akan menjamu Galatasaray. Laga ini akan disiarkan di SCTV mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Advertisement

Real Madrid memburu gelar ke-14 di Liga Champions musim ini. Galatasaray akan menjadi lawan alot buat anak asuh Zinedine Zidane.

Pada pertemuan pertama, Los Blancos hanya menang tipis 1-0. Itu menjadi bukti bahwa Galatasaray adalah lawan yang tak mudah dikalahkan. Diprediksi pertandingan ini bakal berlangsung sengit.

Sementara itu, Juventus akan ditantang tim kuat Rusia, Lokomotif Moscow. Pertandingan ini juga akan disiarkan oleh SCTV mulai pukul 00.55 WIB.

Di atas kertas, Juventus memang lebih difavoritkan keluar sebagai pemenang. Satu-satunya kekhawatiran Si Nyonya Tua hanyalah rentetan kemenangan yang didapatnya dalam beberapa laga belakangan berakhir dengan skor tipis saja.

Namun demikian, selalu terselip kejutan-kejutan di Liga Champions. Real Madrid dan Juventus bakal pamer aksi kekuatan kala menghadapi lawan-lawannya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Liga Champions di SCTV

Logo Liga Champions (Avtofil)

Grup A

03.00 Paris Saint-Germain Vs Club Brugge

03.00 Real Madrid Vs Galatasaray (Live di SCTV)

Grup B

00.55 Bayern Munchen Vs Olympiakos

03.00 FK Crvena Zvezda Vs Tottenham Hotspur

Grup C

03.00 Atalanta Vs Manchester City

03.00 Dinamo Zagreb Vs Shakhtar Donetsk

Grup D

00.55 Lokomotiv Moscow Vs Juventus (Live di SCTV)

03.00 Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid

Berita Terkait