16 Besar Liga Champions: Chelsea Bertemu Atletico Madrid, Lampard Jadi Teringat Penderitaan Liverpool

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 14 Des 2020, 21:35 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tampak tidak puas dengan keputusan wasit dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) waktu setempat. Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Tottenham. (AFP/Justin Tallis/Pool)

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa skuadnya akan menghadapi tantangan berat dari Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Atletico hanya menderita dua kekalahan di semua kompetisi musim ini. Musim lalu, Atletico memberikan kejutan dengan mendepak Liverpool dari 16 besar Liga Champions.

Advertisement

"Saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan itu adalah hasil undian yang berat. Melihat bagaimana mereka bermain di La Liga dan kompetisi Eropa, menurut saya kebanyakan orang akan mengatakan itu," kata Lampard dikutip dari Metro, Senin (14/12/2020).

"Di sisi lain, saya pikir semua hasil undian di Liga Champions berat," imbuhnya.

Namun, Lampard mengaku skuad percaya diri menatap fase knock-out.

"Kami harus memiliki kepercayaan diri, mencoba mengalahkan tim-tim semacam itu jika kami ingin memenangkan Liga Champions," tegasnya.

"Saya menyaksikan mereka mengalahkan Liverpool tahun lalu, yang jelas mereka merupakan tim yang hebat dan memiliki pengalaman dan kualitas," tegas legenda Chelsea itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hasil lengkap babak 16 besar Liga Champions 2020-2021

Logo Liga Champions (Ilustrasi Bola)

Borussia Monchengladbach Vs Manchester City

Lazio Vs Bayern Munchen

Atletico Madrid Vs Chelsea

RB Leipzig Vs Liverpool

Porto Vs Juventus

Barcelona Vs Paris Saint-Germain

Sevilla Vs Borussia Dortmund

Atalanta Vs Real Madrid

 

Sumber: UEFA

Berita Terkait