Liga Italia: Ibrahimovic Sesumbar Bakal Bikin Duet Menakutkan Bareng Mandzukic

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 19 Jan 2021, 18:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol kemenangan AC Milan atas Cagliari pada laga pekan ke-18 Serie A di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)

Bola.com, Milan - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyambut hangat kedatangan Mario Mandzukic ke AC Milan. Dia bahkan sesumbar akan membentuk duet menakutkan bersama striker asal Kroasia itu. 

Pada Jumat (15/1/2021), Mario Mandzukic telah menyepakati pra-kontrak dengan AC Milan. Hari ini, Senin 18 Januari 2021, penyerang veteran itu sudah menjalani tes medis dan Selasa waktu setempat bakal menandatangani kontrak dengan Rossoneri.

Advertisement

"Saya senang, sekarang kami kami punya dua orang yang menakutkan bagi lawan-lawan kami," kata Zlatan Ibrahimovic, seperti dilansir Football Italia, Selasa (19/1/2021). 

Sebenarnya striker asal Kroasia itu belum lama meninggalkan daratan Italia. Ia memutuskan hengkang dari Juventus demi bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail, pada Januari 2020.

Mario Mandzukic tidak bertahan lama di Qatar. Enam bulan setelah kedatangannya, sang pemain menyepakati pemutusan kontrak dan belum memiliki klub hingga saat ini. Dia menyudahi kariernya yang singkat di Timur Tengah dengan mencetak dua gol dari 10 laga.

Setelah menganggur, striker berusia 34 tahun itu bakal mendapatkan pekerjaan di AC Milan. Ia telah menjalani tes medis di La Madonnina Clinic pagi ini waktu setempat dan dilansir dari Football Italia, Mandzukic bakal menandatangani kontrak berdurasi enam bulan.

Kedatangan Mario Mandzukic tentu akan menambah daya dobrak lini AC Milan, yang kini masih banyak bertumpu pada Zlatan Ibrahimovic. 

Yang terbaru, pemain asal Swedia itu memborong dua gol kemenangan AC Milan atas Cagliari pada Selasa dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic mengaku penampilan apik itu terlecut oleh pemain-pemain muda yang menyokongnya pada laga itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Termotivasi Pemain Muda

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melepas jerseynya usai laga melawan Cagliari pada laga Liga Italia di Sardegna Arena, Senin (19/1/2021). AC Milan menang dengan skor 2-0. (AFP/Alberto Pizzoli)

Ibrahimovic ditopang oleh tiga pemain muda menyusul absennya Hakan Calhanoglu. Ketiga pemain tersebut adalah Brahim Diaz, Samu Castillejo, dan Jens Petter Hague. 

"Para pemain muda memotivasi saya, mereka menantang saya untuk melihat siapa yang berlari lebih banyak. Saya tidak menyerah dan menunjukkan saya bisa bisa berlari seperti mereka," tutur Ibrahimovic. 

"Kami bermain bagus. Kami sudah hampir setengah jalan menuju akhir kompetisi. Sekarang, pertandingan-pertandingan tersulit dimulai." 

"Ini akan menjadi program yang sulit, tapi bersama Mandzukic,  Soualiho Meite, dan saya tidak tahu siapa lagi yang akan datang," imbuh Zlatan. 

Sumber: Football Italia 

Berita Terkait