Liga Spanyol: Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sergio Ramos Bikin Real Madrid Gemes

oleh Rizki Hidayat diperbarui 05 Feb 2021, 17:00 WIB
Ekspresi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, setelah mencetak gol penalti ke gawang Real Betis pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. (AP Photo/Angel Fernandez)

Bola.com, Madrid - Real Madrid mulai gemas dengan Sergio Ramos yang tak kunjung memperpanjang kontrak. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Madrid memberikan tenggat waktu kepada Ramos hingga Maret untuk mengambil keputusan.

Durasi kerja kapten Timnas Spanyol itu bersama Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen Real Madrid pun telah berupaya untuk memberikan kontrak baru kepada Sergio Ramos.

Advertisement

Los Blancos menawarkan kontrak berdurasi dua musim serta pemotongan gaji 10 persen kepada Ramos. Pemotongan tersebut terpaksa dilakukan, karena Real Madrid mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19.

Namun sampai saat ini, Sergio Ramos masih belum memberikan kepastian terakit masa depannya di Real Madrid. Sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan jasa Ramos, mulai dari Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Namun, Sergio Ramos lebih condong untuk memperkuat MU. Menurut laporan Sportbible, Selasa (2/2/2021), pemain berusia 34 tahun ituterang-terangan memberikan tanda menyukai sebuah unggahan di Instagram yang membahas tentang nasibnya bersama El Real.

"Real Madrid yakin Sergio Ramos akan meninggalkan klub pada musim panas ini," tulis unggahan di Instagram itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Mulai Gemas

Real Madrid - Sergio Ramos (Bola.com/Adreanus Titus)

Sikap Ramos tersebut membuat Real Madrid merasa gemas. Los Blancos meminta Sergio Ramos untuk segera mengambil keputusan terkait masa depannya pada Maret mendatang.

Andai Ramos memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya, Madrid akan segera mencari pemain pengganti. Satu di antara nama yang menjadi calon kuat pengganti Sergio Ramos adalah David Alaba.

Real Madrid berpeluang mendapatkan jasa Alaba secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, pemain Timnas Austria itu dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: Football Espana

Berita Terkait