FOTO: Lengah di Akhir Laga, AC Milan Buyarkan Kemenangan Manchester United

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Mar 2021, 06:05 WIB
Ekspresi Simon Kjaer usai menjebol gawang Manchester United di akhir laga leg pertama 16 besar Liga Europa di Old Trafford. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Tendangan sudut Krunic disambut Kjaer dengan sundulan terarah untuk menjebol gawang Henderson. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Di babak pertama, Anthony Martial sempat mengancam gawang AC Milan melalui tendangan terukur, namun bola dapat ditepis penjaga gawang AC Milan. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Kemelut dari skema tendangan sudut, bola jatuh tepat di depan Maguire yang begitu dekat dengan gawang, tapi sepakannya justru mengenai tiang gawang dan melambung. (Foto: AP/Dave Thompson)
Tendangan Franck Kessie (kanan) dari luar kotak penalti berbuah gol. Namun, gol tersebut dianulir karena Kessie handball terlebih dahulu dalam proses menerima bola. (Foto: AP/Dave Thompson)
Umpan lambung Bruno dituntaskan Amad Diallo dengan sundulan back-head jarak jauh untuk menaklukkan Donnarumma. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Kebobolan ini memaksa Milan meningkatkan serangan mereka. Krunic mendapatkan peluang terbaiknya melalui tendangan bebas namun masih bisa dihalau oleh pemain belakang Manchester United. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait