Hasil Indonesia Masters 2022: Jos! Anthony Ginting dan Minions Segel Perempat Final

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 09 Jun 2022, 19:27 WIB
Dua unggulan teratas, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga lolos ke babak 16 besar usai menang dua game langsung atas lawan-lawannya. The Minions menaklukkan pasangan kakak beradik Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, sementara The Daddies menyingkirkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede. Tiga pasangan lain yang memastikan lolos adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusmawardana/Yeremia Yacob Rambitan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Bola.com, Jakarta - Indonesia kembali menambah daftar wakil yang lolos ke perempat final Indonesia Masters 2022 di Istora, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Pasangan unggulan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-14, 8-21, dan 21-18.

Advertisement

Dari nomor tunggal, Anthony Sinisuka Ginting juga melenggang ke perempat final setelah mengalahkan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-14.

Dengan demikian, sudah ada enam wakil tuan rumah yang melaju ke babak delapan besar Indonesia Masters 2022.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Anthony Sinisuka Ginting harus bermain rubber game dengan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Dalam laga yang berlangsung 74 menit, Ginting berhasil menang 16-21, 21-16 dan 21-18. Ia ditemani yuniornya yang juga lolos ke 16 besar, Chico Aura Dwi Wardoyo yang menang dua game langsung 21-17, 21-15 dari tunggal putra India, Sameer Verma. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Sebelumnya, dari nomor ganda campuran, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari lolos setelah memenangkan duel sesama Indonesia melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga mengalahkan sesama Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

3 dari 3 halaman

2 Ganda Putri

Ganda putri Indonesia unggulan ke-7, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat bertanding melawan pasangan Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen dalam babk 32 besar turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang dua game langsung 21-12, 21-9. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Sementara, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva menumbangkan pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien.

Febby Valencia/Ribka Sugiarto menyisihkan rekan sesama Indonesia, Melani Mamahit/Tryola Nadia.