Sukses


    Apresiasi Prestasi, Djarum Foundation Beri Bonus ke Timnas Bridge

    Bola.com, Jakarta - Prestasi apik yang ditorehkan Tim Nasional Senior Bridge Indonesia di Kejuaraan "50th Asian Pacific Bridge Federation (APBF) Championship 2015", Bangkok, Thailand, 21-31 Mei lalu sukses menuai apresiasi Bakti Olahraga Djarum Foundation. Tak hanya sekedar mendapat ucapan 'terima kasih', timnas bridge juga diguyur bonus uang tunai puluhan juta rupiah.

    Para peraih medali emas, Michael Bambang Hartono, Munawar Sawiruddin, Hengki Lasut, Eddy Manopo, Denny Sacul, dan Bert Toar Polii, yang tergabung dalam timnas senior bridge, masing-masing menerima bonus senilai 25 juta rupiah. Sementara para peraih medali perak, Denny Sacul dan Bert Toar Polii, masing-masing dijatuhi bonus sebesar 10 juta rupiah.

    "Terimakasih atas apresiasi dari Bakti Olahraga Djarum Foundation ini. Dengan pemberian penghargaan ini, tentu menambah semangat dan motivasi kami, termasuk meraih juara dalam Kejuaraan Dunia Bridge berikutnya di Chennai September-Oktober nanti," tutur Denny seusai mendapat bonus di Kantor PT Djarum, Jakarta, Rabu (24/6/2015).

    "Keberhasilan ini sudah sesuai target. Semoga kami bisa melanjutkan hasil positif ini pada kejuaraan di Chennai nanti" timpal Dewan Pembina PB Gabsi sekaligus kapten timnas senior bridge Indonesia, Michael Bambang Hartono.

    Sebagai juara APBF Championship 2015, timnas senior berhak tampil di Kejuaraan Dunia Bridge di Chennai, India, 26 September - 10 Oktober 2015. Di sana, Michael dkk. berharap bisa kembali meraih hasil bagus seperti di Bangkok sebulan lalu.

    Apalagi, cabang olah raga bridge tengah diproyeksikan sebagai salah satu cabor yang akan dipertandingkan di Asian Games 2015 Indonesia. Menilik rangkaian prestasi sejauh ini, bridge diharapkan bisa menjadi salah satu cabor lumbung emas bagi Kontingen Indonesia.

    Baca Juga:

    Usai SEA Games, Lalu Bagaimana?

    SEA Games 2015: Evan Dimas Masuk Dalam 10 Atlet Paling Bersinar

    SEA Games 2015: Jadi ‘Anak Tiri’, Basket Malah Berprestasi

    Video Populer

    Foto Populer