Sukses


    Ini Target Menpora untuk Kontingen Indonesia di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi berharap kontingen Indonesia bisa meraih prestasi yang jauh lebih baik pada Asian Games 2018 dibanding hasil di Asian Games 4 tahun sebelumnya.

    Dalam sambutannya pada acara peluncuran logo dan maskot Asian Games 2018 di Plaza Selatan, Senayan, Minggu (27/12/2015), Imam Nahrawi menargetkan Indonesia bisa masuk peringkat 10 besar di event empat tahunan tersebut.

    Pada ajang serupa yang digelar di Incheon, Korea Selatan, 2014, tim Merah Putih hanya berada di urutan ke-17 dengan koleksi empat emas, lima perak, dan 11 perunggu.

    "Sebagai tuan rumah kita harus bangga. Kita harus bisa masuk rangking 10 besar di Asian Games.. Untuk itu tolong Satlak Prima siapkan atlet-atlet terbaik kita," kata Imam.

    Imam menambahkan proses renovasi dan kesiapan Palembang dan Jakarta sebagai tempat penyelenggara harus segera dirampungkan. Palembang dinilai sudah lebih siap, namun untuk Jakarta masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, salah satunya renovasi sejumlah arena di Gelora Bung Karno (GBK).

    "Saya minta kepada panitia, dan pemerintah daerah DKI Jakarta untuk mempercepat pembangunan wisma atlet. Jika itu segera terlaksana, kami akan merenovasi GBK," tegas Imam Nahrawi.

    Video Populer

    Foto Populer