Sukses


    OCA Bakal Tinjau Venue Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Dewan Olimpiade Asia (OCA) menggelar Technical Delegate Meeting dan Coordination Committee Meeting (Corcom) di Jakarta dari tanggal 4-6 Maret 2017. Selain menggelar pertemuan yang membahas kesiapan Indonesia dalam menyambut Asian Games 2018, OCA juga akan meninjau pembangunan venue-venue pendukung pertandingan.

    Pertemuan yang dibuka di Hotel JS Luwansa, Jakarta, dihadiri oleh 60 perwakilan dari OCA. Selain itu, turut pula hadir Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto.

    Pada hari pertama, rombongan OCA akan melakukan peninjauan venue-venue Asian Games 2018 yang terdapat di DKI Jakarta. Venue yang akan dikunjungi antara lain Stadion Madya Senaya, Soffball/Baseball, Istora Senayan, Kolam Renang Senayan, Basket Ball, Panahan, dan Hoki Es.

    Pada hari kedua, Minggu (4/3/2017), rombongan OCA akan bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan. Rombongan OCA akan mengunjungi venue-venue Asian Games 2018 yang terdapat di Jakabaring Sport City.

    Sementara itu, pada hari ketiga, Senin (5/3/2017), rombongan OCA akan kembali ke Jakarta untuk mengadakan menggelar 6th OCA Coordination Committee Meeting (Corcom) di Hotel Fairmont. Kunjungan OCA kemudian diakhiri dengan mengunjungi venue Equestrian Park, Pulo Mas dan Veledrom Rawamangun.

    Indonesia terus berbenah demi mempersiapkan semua venue pendukung Asian Games 2018. Seperti diketahui, event olahraga antarnegara Asia itu akan digelarĀ 18 Agustus sampai 2 September 2018.

    Video Populer

    Foto Populer