Sukses


    Pembuktian Ahmad Nur Hardianto Masuk Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Mantan striker Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto, bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 pada pemusatan latihan yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2018).

    Ahmad Nur Hardianto yang tersingkir dari Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 karena cedera, kini siap berjuang dan membuktikan dirinya layak masuk Tim Garuda Muda di Asian Games 2018.

    Untuk kal pertama setelah pulih dari cedera hernia, Ahmad Nur Hardianto kembali berlatih bersama Timnas Indonesia U-23. Pemain asal Kabupaten Lamongan itu terakhir kali bergabung bersama Timnas Indonesia saat Kualifikasi Piala AFC U-23 2018 di Thailand pada Juli 2017. Pada ajang itu, ia tak bermain satu kali pun lantaran cederanya yang kambuh.

     

    Setelah absen di SEA Games 2017, Ahmad Nur Hardianto akhirnya bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Tim Garuda Muda dalam persiapan menuju Asian Games 2018. Pemain yang kini membela Arema FC itu senang kembali dipanggil oleh Luis Milla dan siap membuktikan diri layak membela Timnas Indonesia U-23.

    "Tentu saya sangat senang bisa kembali lagi ke Timnas Indonesia setelah sempat absen karena cedera. Saya akan buktikan pemanggilan ini memang layak buat saya, apalagi saya mendapatkan momentum di Arema dan kondisi saya sudah 100 persen pulih," ujar Ahmad Nur Hardianto seusai sesi latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2018).

    Ahmad Nur Hardianto memperlihatkan performa apik ketika memperkuat Arema FC dalam laga uji coba dengan PSIS Semarang di Stadion Gajayana pada 4 Januari 2018. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 5-3 yang diraih Arema pada laga itu.

    Meski baru kembali berlatih di Timnas Indonesia U-23, Ahmad Nur Hardianto optimistis mampu bersaing dan bisa masuk ke skuat Garuda Muda untuk Asian Games 2018.

    "Demi menipiskan ketertinggalan selama ini, tentu saya akan bekerja lebih keras lagi di sini. Motivasi saya adalah agar bisa tampil di Asian Games 2018 setelah saya absen di SEA Games 2017," ujar striker berusia 22 tahun itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer