Sukses


    INASGOC Berencana Liburkan Sekolah saat Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Panitia Penyelenggara [Asian Games]( 3231988 "Asian Games") 2018 (INASGOC) memiliki beberapa rencana tentang masalah kemacetan saat event empat tahunan tersebut mulai berlangsung pada 18 Agustus 2018.

    Ketua INASGOC, Erick Thohir, berencana meliburkan sekolah saat Asian Games berlangsung. "Itu sebuah rencana. Namun, tentu hal tersebut bukan kewenangan kami, hanya sebuah solusi yang akan kami coba cari kepastiannya," ujar Erick di Main Press Center, Hotel Atlet Century, Jumat (9/2/2018).

    Kemacetan menjadi satu di antara beberapa maslah terberat INASGOC. Jarak antara wisma atlet yang berada di Kemayoran dengan venue di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, mendapat keluhan dari beberapa kontingen. 

    Belum lama ini jarak dan kemacetan di Jakarta mematik kekecewaan dari tim nasional basket Timor Leste yang tengah mengikuti test event Asian Games 2018.

    Selain meliburkan sekolah, INASGOC juga telah memikirkan beberapa solusi lain seperti penggunaan jalur khusus bagi kontingen yang berangkat dari wisma atlet ke venue di Gelora Bung Karno.

    "Saat ini yang dicoba Asian Games Lines atau jalur khusus. Strategi ini juga masih memakan waktu hingga 40 menit dari Kemayoran ke Senayan," tutur Erick.

    "Penyesuaian jam kantor juga rencananya bakal kami lakukan. Sebisa mungkin jarak waktu dari wisma atlet ke venue Asian Games dipangkas seminimal mungkin," sambung pemilk klub Satria Muda Pertamina tersebut.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer