Sukses


    Pelari Gawang Indonesia Ungkap Persiapan Jelang Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pelari gawang Indonesia, Rio Maholtra, mengungkapkan persiapan menuju Asian Games 2018. Rio juga mengaku punya ambisi pribadi pada Test Event Asian Games 2018.

    Rio biasa turun pada nomor lari gawang 110 meter. Saat ini, atlet berusia 25 tahun tersebut sukses melaju hingga ke final Test Event Asian Games 2018.

    Ketika ditemui Bola.com di Pacific Place, Jakarta, pada Sabtu (10/2/2018), Rio mengaku ingin meraih medali emas. Namun, dia juga punya target pribadi pada ajang tersebut.

    "Besok kebetulan saya main di final Test Event Asian Games. Pastinya semua atlet memiliki target medali emas. Namun, saya punya target melampaui rekor pribadi. Minimal saya bisa masuk ke lima besar," ujar Rio.

    Pada saat yang sama, Rio mengungkapkan persiapan menjelang Asian Games. Pelari asal Sumatra Selatan itu juga menyebutkan lawan-lawan yang dia waspadai.

    "Pada Asian Games, yang bakal menjadi lawan terberat adalah China, Kuwait, dan Korea Selatan. Saya pernah melawan mereka pada kejuaraan Asia di India, saat itu saya peringkat ke-13," kenang Rio.

    "Menjelang Asian Games 2018, mental dan fisik harus kita jaga. Menjaga kondisi fisik itu dengan pola makan. Selain itu, jika tidak berolahraga minimal saya akan melakukan pemanasan di dalam kamar agar tubuh tidak kaku," lanjutnya.

    Video Populer

    Foto Populer