Sukses


    INASGOC Bicara soal Menu dan Ruang Makan di Wisma Atlet

    Bola.com, Jakarta - Ketua Panitia Pelaksan Asian Games 2018, Erick Thohir, bakal lebih memerhatikan kondisi makanan di wisma atlet. Menurut Erick, makanan merupakan salah satu cara cepat mengenalkan budaya Indonesia kepada atlet yang berpartisipasi di Asian Games.

    INASGOC mendapat masukan dari beberapa kontingen yang telah menjajal wisma atlet Kemayoran pada ajang test event Asian Games, 8-15 Februari 2018. Erick menyebut semua saran dari kontingen peserta sudah ditampung INASGOC.

    "Menuju games time, kondisi wisma atlet harus terjaga. Dari hasil survei test event, hasilnya sudah bagus. Namun, ada beberapa masukan untuk kami melakukan perbaikan," ujar Erick saat dijumpai di wisma atlet, Senin (26/2/2018).

    "Seperti salah satunya menyediakan makanan dari negara peserta. Saran tersebut sudah kami tampung, tetapi tetap akan kami promosikan makanan Indonesia," sambungnya.

    Saat test event Asian Games 2018, kontingen peserta juga memuji makanan yang disajikan di wisma atlet. Namun, ada beberapa keluhan tentang pemandangan ruang makan yang menghadap sungai.

    "Kami sudah mendengar keluhan soal ruang makan yang menghadap ke sungai. Kondisi ini akan kami perbaiki sebelumĀ Asian Games berlangsung," tutur Erick.

    Video Populer

    Foto Populer