Sukses


    Luis Milla Menyeleksi Pemain Timnas Indonesia U-23 hingga Jelang 30 Juni 2018

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengaku akan melakukan proses seleksi pemain yang akan dibawa ke Asian Games 2018 sampai batas akhir penyerahan daftar nama. Hal itu dilakukan agar bisa menemukan komposisi susunan pemain yang tepat.

    Sejauh ini, Luis Milla disinyalir belum menemukan susunan pemain Timnas Indonesia U-23 yang tepat. Bongkar pasang pemain terlihat hampir di semua lini yang membuktikan sang pelatih masih ingin mendapatkan komposisi terbaik.

    Contohnya, untuk pertandingan uji coba melawan Thailand U-23, Luis Milla memanggil wajah baru yang mayoritas berusia senior. Satu di antaranya pemanggilan Beto Goncalves, yang sudah menyentuh angka 37 tahun.

    "Kami akan kasih daftar pemain pada hari terakhir dan sampai hari itu tiba, kami akan mencoba berbagai jenis pemain. Sebab, pemain saat ini ada yang mengalami pasang surut performa, hal itu terjadi ketika dia mengalami cedera dan kembali ke klub," kata Luis Milla dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

    "Itu akan menjadi pertimbangan kami. Mungkin juga, misalnya tiba-tiba ada rekan setimnya yang lebih baik dari pemain tersebut, dan itu bakal jadi pertimbangan juga," tegas Luis Milla.

    INASGOC menetapkan batas akhir penyerahan entry by name untuk Asian Games 2018 pada 30 Juni 2018. Dengan demikian, Luis Milla masih memiliki waktu selama satu bulan untuk menemukan komposisi pemain Timnas Indonesia U-23 yang sesuai dengan keinginannya dan juga kebutuhan tim.

    Video Populer

    Foto Populer