Sukses


    Bentuk Dukungan Wall's Terhadap Atlet Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Perusahaan ice cream Wall's di bawah payung Unilever menjadi official partner "Tim Indonesia" yang akan berlaga mengharumkan nama bangsa di pentas Asian Games 2018 nanti.

    Menggandeng situs crowdfunding terpercaya Kitabisa.com dalam menggerakkan sebanyak mungkin masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, untuk menunjukkan kepekaan dan kepedulian yang tinggi terhadap masa depan industri olahraga di Indonesia.

    Kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Ketua Inasgoc, Erick Thohir, pada Rabu (30/5/2018) di The Hook Restaurant, Blok S, Jakarta Selatan.

    Rencananya Walls akan membagikan perlengkapan olahraga untuk 2.500 siswa sekolah dasar di sejumlah titik seantero ibu kota.

    "Sebagai langkah awal kami akan membantu 2.500 siswa dengan memberikan perlengkapan olahraga di sekolah dasar, tergantung kebutuhan dari sekolah tersebut.

    "Melengkapi fasilitas olahraga. Utamanya di DKI dulu dan sekolah dasar dulu," ujar Amalia Sarah Santi, Head of Ice Cream Category PT Unilever Indonesia.

    Semangat yang dibawa oleh Walls sebagai official partner ditularkan kepada enam atlet yang tergabung di Tim Indonesia sebagai ikon perhelatan Asian Games 2018.

    Pungky Afriecia (voli), Diananda Choirunisa (panahan), I Gede Siman Sudartawa (renang), Eko Yuli Irawan (angkat besi), Arki Wisnu (basket), dan Raphael Maitimo (sepak bola).

    Para atlet tersebut akan memberikan rangkaian coaching clinic kepada para siswa sekolah dasar di berbagai area Jakarta. Tujuan utamanya agar mereka bisa mendapatkan inspirasi dan dorongan semangat langsung dari keenam pahlawan bangsa ini.

    Di kesempatan ini Wall’s juga akan memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Wall’s Gold Spirit. Es krim vanilla berwarna keemasan dengan saus cokelat yang lezat dan taburan kacang renyah ini terinspirasi dari “Semangat Sang Juara” yang dimiliki oleh para atlet Indonesia untuk meraih prestasi terbaik, yaitu medali emas.

    "Tim Indonesia kami bentuk untuk mendukung setiap perjuangan para atlet Indonesia dan membangkitkan semangat kebangsaan masyarakat terhadap industri olahraga nasional.

    Kerja sama ini sangat strategis karena Asian Games 2018 menjadi momen yang tepat untuk menghimpun dukungan dari segenap elemen masyarakat, sehingga jargon Semangat Juara selalu berkobar," tutur Erick Thohir.

     

    Video Populer

    Foto Populer