Sukses


    Pilih Bela Klub, 4 Pemain Absen Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menggelar latihan perdana jelang dua laga uji coba kontra Thailand di Lapangan ABC, Senayan, Rabu (30/5/2018) malam WIB. Namun, dari total 22 pemain yang didaftarkan Luis Milla, empat di antaranya belum tampak pada latihan perdana Garuda Muda.

    Keempat pemain yang bolos latihan perdana Timnas Indonesia U-23 antara lain Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, Gavin Kwan Adsit, dan Hansamu Yama. Nama-nama tersebut memilih untuk membela klubnya masing-masing pada pertandingan dengan waktu yang sama.

    Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, menyebut keempat nama tersebut memang sudah meminta izin tak bisa mengikuti latihan pertama. Keempatnya dijadwalkan bakal bergabung dengan tim pada Kamis (31/5/2018) siang.

    "Ada empat pemain yang belum bergabung karena masih bermain di klubnya masing-masing. Kebetulan izin untuk latihan hari ini, jadi besok sudah bisa bergabung," kata Bima Sakti kepada wartawan.

    Belum bisa dipastikan akan keempat nama tersebut akan langsung bermain pada laga perdana melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018) malam WIB. Sementara itu, pemain debutan yang baru dinatualisasi pada Februari 2018, Beto Goncalves, tampak mengikuti latihan perdana Timnas Indonesia U-23.

    Laga uji coba melawan Thailand U-23 sangat penting buat Timnas Indonesia U-23. Pertandingan ini menjadi momentum untuk mengukur sejauh mana kesiapan Garuda Muda jelang Asian Games 2018 yang akan digelar mulai 18 Agustus mendatang.

    Video Populer

    Foto Populer