Sukses


    INASGOC: Tak Ada Tiket Gratis untuk Cabor Sepi Peminat

    Bola.com, Jakarta - Beberapa pertandingan cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Asian Games 2018 diprediksi bakal sepi peminat. Namun, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC), Erick Thohir, memastikan tidak akan ada tiket yang diberikan secara gratis hanya untuk memancing animo publik.

    Ada 40 cabor yang bakal dipertandingkan pada Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Tak semuanya merupakan cabor yang familier di masyarakat. Sejumlah cabang olahraga yang kemungkinan besar tidak terlalu diminati penonton.

    INASGOC diyakini bakal mencari cara agar cabor yang tak populer tetap menarik minat penonton. Namun, Erick Thohir memastikan tidak akan ada konsep pemberian secara gratis selama Asian Games 2018.

    Pria yang juga Ketua Komite Olimpiade Indonesia itu menjamin akan ada sejumlah cara agar pertandingan yang sepi peminat tetap bisa menarik animo masyarakat. "Tidak ada tiket gratis di Asian Games nanti. Ini sekaligus menegaskan koordinasi dengan pihak keamanan kalau tak ada tiket gratis di venue Asian Games," ujar Erick Thohir saat peresmian kerja sama dengan KiosTix sebagai distributor resmi tiket Asian Games 2018. 

    "Jadi kami akan mengedepankan kerja sama. Selain kami menyediakan tiket khusus untuk NOC dari negara lain langsung dari INASGOC, kami akan melibatkan masyarakat Indonesia khususnya pelajar untuk bisa memeriahkan Asian Games."

    "Kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait untuk kerja sama ini. Jadi tidak ada yang namanya tiket gratisan untuk Asian Games 2018," lanjutnya.

    Video Populer

    Foto Populer