Sukses


    Inasgoc Resmi Luncurkan Album Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pantia penyelenggara Asian Games, Inasgoc, meresmikan peluncuran album Asian Games 2018 berjudul Energy of Asia, di Stadion Akuatik, Senayan, Jumat (13/7/2018).

    Terdapat 13 judul lagu yang terkumpul dalam album dengan tema Asian Games 2018. Sejumlah musisi ternama yang ambil bagian dalam proyek ini di antaranya Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Isyana, Jflow, Once Mekel, Shakira, Slank, Via Vallen, Dmasiv, hingga gabungan artis dalam Energy 18.

    Mereka dikoordinasikan oleh Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) melalui perusahaan rekaman yang menjadi anggotanya. Ketua Umum Inasgoc, Erick Tohir, lantas mengaku bangga dapat meluncurkan album Asian Games 2018.

    "Kami senang Inasgoc bisa mengumpulkan semua musisi hebat Tanah Air. Kami berharap, dengan kontribusi mereka bisa menghasilkan pundi-pendapatan bagi Indonesia. Selain itu, ini juga bisa menjadi ajang promosi Indonesia untuk Asian Games," kata Erick.

    "Kami bangga karena pantia Asian Games bisa semakin besar karena peran seluruh elemen masyarakat Indonesia. Tentu saja tujuannya sekali lagi untuk memberikan dampak ekonomi dan promosi Asian Games ini," lanjut Thohir.

    Persemian album ini dihadiri beberapa musisi ternama seperti Once, Ryan (Dmasiv), hingga Rizal (Armada). "Alhamdullilah Armada diberi kesempatan mengisi soundtrack. Ini merupakan sebuah kebanggaan karena bisa berkobtribusi mempromosikan Asian Games kepada dunia melalui lagu ini," kata Rizal dalam konferensi pers.

    Senada dengan Rizal, Ryan, dan Once pun turut bangga bisa berpartisipasi memeriahkan Asian Games 2018. Mereka sama-sama berharap Indonesia bisa meraih sukses dalam pesta olahraga terbesar se Asia tersebut.

    "Saya berterima kasih kepada Inasgoc karena memberikan kesempatan kepada Dmasiv. Saya senang bisa berkontribusi besar membuat dua lagu untuk asian games ini. Semoga Indonesia bisa semakin dikenal dan mencapai tujuannya," tutur Ryan.

    "Suatu kehormatan bagi saya bisa terlibat dalam lagu ini. Saya berharap lagu ini bisa memajukan Indonesia dan juga menaklukkan dunia. Sekali lagi, saya berterima kasih kepada pak Erick kerena memberikan kepercayaannya juga kepada saya," sambung Once.

    Album Asian Games 2018 sudah bisa dinikmati masyarakat melalui layanan streaming online, yaitu Youtube, Spotify, hingga Joox. Selain itu, publik juga bisa mendapatkannya secara langsung jika berkunjung ke gerai KFC di seluruh Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer