Sukses


    Menpora Ungkap Nilai Bonus untuk Lalu Muhammad Zohri

    Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengaku akan memberikan bonus kepada Lalu Muhammad Zohri minimal sebesar Rp 250 juta. Imam menegaskan nilai itu akan bertambah karena masih banyak pihak yang bakal mengucurkan dana untuk Zohri.

    Imam menegaskan uang yang bakal diberikan adalah sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang dirah Zohri. Zohri berhasil meraih medail emas pada Kejuaraan Dunia Atletik U-20 nomor lari 100 meter, di Tamlere, Finlandia, Rabu (11/7/2018).

    Zohri menjadi yang terbaik setelah merampungkan lari 100 meter dengan catatan waktu 10,18 detik.

    "Minimal Rp 250 juta akan kami berikan. Itu angka yang belum pasti karena masih ada dari pihak perbankan dan lainnya. Saya berharap banyak pihak yang ikut berpartisipasi untuk mengapresiasi prestasi Zohri," kata Imam dalam konferensi pers, Jumat (13/7/2018).

    Imam pun bahagia melihat anak bangsa bisa berprestasi di dunia. Pria asal Jawa Timur itu mengimbau kepada seluruh atlet Indonesia untuk mengikuti jejak Zohri.

    "Kami berbangga dan bahagia melihat Lalu Muhammad Zohri menjadi yang tercepat di dunia. Ini adalah kabar yang menggembirakan sekaligus perekat untuk anak bangsa. Kami semua jadi bersatu padu karena figur Zohri. Dia berada di bawah garis kemiskinan, tetapi punya tekad dan kemauan," ujar Imam.

    Video Populer

    Foto Populer