Sukses


    Harapan Egy Maulana Vikri untuk Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

    Bola.com, Yogyakarta - Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, yakin Timnas Indonesia U-23 akan membuat prestasi pada ajang Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta-Palembang, mulai 18 Agustus.

    Hal tersebut disampaikan Egy saat menghadiri peluncuran kampanye #KemenanganItuDekat yang diprakarsai aplikasi Grab di Abhayagiri, Sleman, Yogyakarta, Rabu (18/7/2018).

    "Saya yakin, Timnas U-23 akan mengukir prestasi di Asian Games nanti. Meski tidak mudah, namun dengan kerja keras, doa, dan semangat semua akan tercapai," ungkap Egy kepada Bola.com, Rabu (18/7/2018).

    Menurut Egy, tim Garuda Muda memiliki segala potensi untuk meraih prestasi. Persiapan yang dilakukan selama ini di bawah asuhan Luis Milla cukup maksimal. Belum lagi ribuan supoter yang akan memadati stadion untuk memberikan dukungan penuh bagi Timnas U-23.

    "Semua akan berjuang di Asian Games nanti. Kakak-kakak di timnas akan bekerja keras, dan suporter akan memberikan dukungan dengan caranya sendiri," ujar dia.

    Disinggung soal keinginan memperkuat Timnas U-23 di Asian Games, jebolan SKO Ragunan itu menyerahkan sepenuhnya kepada Luis Milla. Dirinya memastikan selalu siap jika memang dibutuhkan juru taktik asal Spanyol itu.

    "Semua tergantung pelatih. Kalau dibutuhkan, saya akan prioritaskan timnas. Kalau tidak dipanggil ya saya akan membantu dengan doa," tegasnya.

    Sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama Hongkong, Laos, dan Taiwan. Khusus cabang olahraga sepak bola pria, kick-off laga perdana akan dilaksanakan lebih awal, yakni 14 Agustus. (Ronald Seger Prabowo)

    Video Populer

    Foto Populer