Sukses


    Pelatih Hong Kong Menebar Ancaman kepada Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Hong Kong U-23, Kwok Kar Lok Kenneth, menegaskan bakal berupaya melaju ke 16 besar, meski harus berhadapan dengan tim kuat di Asian Games 2018. Pernyataan Kenneth secara tidak langsung mengindikasikan ancaman kepada Timnas Indonesia U-23 yang juga berambsi menembus fase knock-out.

    Kenneth mengungkapkan sikap optimistis kendati akan bersua Indonesia di Grup A. Sang pelatih menganggap permainan anak-anak asuhnya sudah sesuai harapan dan kompetitif untuk melaju ke 16 besar.

    Anggapan Kenneth berlatar hasil pertandingan uji coba kontra Thailand, di Bangkok, Selasa (17/7/2018) waktu setempat. Meski takluk 0-1, sang pelatih tetap puas karena Hong Kong bermain apik dan kerap menyulitkan lawannya.

    "Permainan kami sudah bagus. Target Hong Kong di Asian Games tentunya sudah jelas. Kami menargetkan lolos ke babak selanjutnya. Kami tidak akan gentar meski harus menghadapi tim kuat,” kata Kenneth.

    "Saya menganggap Hong Kong sudah memiliki kepercayaan diri dalam melancarkan serangan dan bertahan. Namun, masih ada beberapa yang harus diperbaiki. Setelah 60 menit laga berlalu, permainan kami mengalami penurunan,” tutur Kenneth.

    Selain bersama Timnas Indonesia U-23, Hong Kong juga tergabung dengan Laos dan China Taipei di Grup A Asian Games 2018.

    Namun, komposisi Grup A ada kemungkinan berubah menyusul wacana pengundian ulang. Seperti diketahui, pengundian cabang sepak bola menuai polemik karena tak menyertakan Palestina dan Uni Emirat Arab.

    Sumber: Sportsroad

    Video Populer

    Foto Populer