Sukses


    Restu Orang Tua, Modal Septian David Bertempur di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana, meyakini timnya bisa meraih hasil maksimal pada Asian Games 2018. 

    Septian David melakukan persiapan maksimal demi ajang olahraga terbesar Asia itu. Selain persiapan teknis dan mental, restu orang tua menjadi modal penting bagi pemain asal Semarang itu.

    "Yang pasti kesehatan selalu dijaga karena Asian Games sebentar lagi. Kemudian minta doa restu kepada orang tua sebelum persiapan pemusatan latihan. Kalau persiapan di lapangan saya serahkan semua sama tim pelatih," ujar Septian David, saat dihubungi Bola.net, Jumat (20/7).

    Sebelumnya, PSSI menargetkan Tim Garuda Muda lolos ke babak semifinal Asian Games 2018. Septian David pun optimistis dengan target tersebut.

    "Kalau bicara soal target, secara pribadi saya ingin meraih juara, bukan hanya semi final. Tidak ada yang tidak mungkin selagi mau berusaha dan berdoa, semua orang juga menginginkan juara bukan hanya semi final. Saya hanya meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan timnas di Asian Games nanti," kata gelandang berusia 21 tahun ini.

    Asian Games 2018 cabor sepak bola akan digelar mulai 14 Agustus hingga 1 September. Ada empat stadion yang sudah disiapkan, yakni Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor, Stadion Patriot di Bekasi, Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, dan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer