Sukses


    Pesan Indra Sjafri buat Rafli Mursalim di Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyatakan kebanggaannya atas pemanggilan satu pemainnya, yakni Rafli Mursalim, ke TC tahap akhir Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018.

    Pemanggilan gabung TC Timnas Indonesia U-23 kali ini merupakan yang kedua bagi penyerang Mitra Kukar itu.

    Indra menilai pemanggilan tersebut merupakan buah kerja keras Rafli selama ini, yang mampu menampilkan performa baik. Itulah mengapa, kesempatan ini tak boleh disia-siakan striker berusia 19 tahun itu.

    "Tentu saja bagus. Dulu dia juga sudah pernah dipanggil. Harapannya, semoga dia bisa memanfaatkan TC ini untuk berlatih dengan baik," ujar Indra, Selasa (24/7/2018).

    Indra tak lupa menyampaikan pesan kepada Rafli agar menunjukkan kualitas dengan baik. Hal itu dilakukan agar dia bisa masuk skuat final Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 dan selanjutnya, jadi andalan Tim Garuda Muda.

    "Pergunakan kesempatan dan berlatih dengan baik," kata Indra.

    Selain Rafli, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, juga memanggil dua penyerang lain pada TC kali ini. Dua pemain adalah Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), dan pemain naturalisasi yang kini berkiprah di Belanda bersama klub Almere City, Ezra Walian.

    Indra menilai bukan tugas mudah bagi Rafli untuk bisa mendapatkan tempat utama di lini depan Timnas Indonesia U-23. Namun, mantan pelatih Bali United ini yakin pemain andalannya itu bisa memberikan yang terbaik.

    "Dilihat saja nanti. Kalau hasil seleksi bagus akan terpilih, kalau tidak, ya berlatih lagi dengan baik," imbuh Indra.

    Di sisi lain, Luis Milla juga memanggil Saddil Ramdani, yang juga berstatus pemain Timnas U-19 dalam TC yang digelar di Gianyar, 24 Juli-11 Agustus 2018.

    Luis Milla harus memangkas skuatnya hingga empat pemain, untuk mencapai 20 pemain yang akan menghuni skuat final Timnas Indonesia U-23 2018 di Asian Games 2018. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer