Sukses


    Dilanda Polemik, Timnas Malaysia U-23 Tetap Pasang Target Tinggi di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Chef de Mission (CDM) atau Ketua Kontingen Malaysia, Datuk Seri Abdul, mengharuskan tim sepak bola putra mencapai perempat final pada Asian Games 2018. Abdul tetap memasang target tinggi kendati negeri Jiran tengah dilanda polemik.

    Malaysia U-23 menghadapi persoalan pelik menjelang Asian Games 2018. Sebagian besar pemain terancam absen karena jadwal pesta olahraga empat tahunan itu berbenturan dengan Piala Malaysia.

    Federasi Sepak Bola Malaysia tak ayal khawatir karena pihak klub berpotensi tidak mengizinkan para pemainnya tampil di Asian Games 2018.

     

    "Saya memahami sebagian besar skuat timnas U-23 bermain di China. Jika semua dapat bermain di Indonesia, kami mungkin bakal bisa mencapai perempat final," kata Abdul.

    Target kontingen Malaysia berkaca dari hasil Piala AFC U-23 yang berlangsung di China pada awal Januari 2018. Ketika itu, mereka mencapai perempat final. 

     "Kami kemungkinan bisa mencapai semifinal jika meraih hal tersebut. Namun, kesempatan kami kecil di Asian Games 2018 andai tidak mendapatkan pemain yang dibutuhkan," ujar Abdul.

    Sumber: Daily Express

    Video Populer

    Foto Populer