Sukses


    Batal Jajal Timor Leste, Timnas Indonesia U-23 Hadapi Bali United

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 batal beruji coba melawan Timor Leste U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 10 Agustus 2018. Pembatalan dilakukan karena pasukan Luis Milla harus pulang lebih awal ke Jakarta.

    Skuat Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk Asian Games tengah menjalani pemusatan latihan (TC) tahap akhir di Bali sejak 24 Juli. Rencana awal, TC tersebut akan digelar hingga 11 Agustus, dengan mengagendakan dua laga uji coba, melawan Timor Leste U-23 dan Bali United.

    Namun, pertandingan melawan Timor Leste U-23 urung terlaksana karena Hansamu Yama dkk harus pulang ke Jakarta pada 8 Agustus. Berdasarkan hasil drawing tambahan yang digelar di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (25/7/2018), laga pertama cabor sepak bola di Asian Games bakal dimulai lebih awal yaitu pada 10 Agustus.

    "Namun untuk uji coba lawan Bali United tetap digelar pada 31 Juli dan terbuka untuk umum," ujar Head of Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo, Rabu (25/7/2018). 

    Berdasarkan hasil pengundian terbaru, Timnas Indonesia U-23 mendapatkan satu lawan tambahan menyusul masuknya Palestina ke Grup A. Selain Palestina, Evan Dimas dkk akan melawan Hong Kong, Laos, dan Taiwan.

    Sedangkan Uni Emirat Arab (UEA) yang juga baru masuk dalam undian, tergabung ke grup E Asian Games 2018. Sebelumnya, di grup tersebut terdapat Korea Selatan, Kyrgiztan, Malaysia, dan Bahrain. (Fitri Apriani) 

    Video Populer

    Foto Populer