Sukses


    PSSI Segera Umumkan Skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - PSSI segera mengumumkan daftar pemain yang masuk skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan komposisi tim Garuda Muda bakal diumumkan dalam sepekan ini.  

    "Kami menunggu momen terbaik. Tunggu saja. Saya kira dalam seminggu ke depan sudah ada," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, setelah menghadiri acara Invitasi Antar Forum Wartawan di Lapangan Sepak Bola Simprug, Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

    Timnas Indonesia U-23 bakal mencoret empat nama dari total 24 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk didaftarkan pada Asian Games 2018. Tiga pemain di antaranya berusia di atas 23 tahun.

    Pasukan Luis Milla Aspas itu kini tengah menggeber TC sejak 24 Juli lalu di Bali hingga partai pertama Asian Games bergulir.

    Saat ini, PSSI menunggu kedatangan tiga pemain Timnas Indonesia U-23 yang merumput di luar negeri. Ketiganya adalah Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA),dan Ezra Walian (Almere City).

    PSSI telah berkirim surat kepada Selangor FA dan Almere City untuk melepas pemainnya. Tiga pemain tersebut dibutuhkan Timnas Indonesia U-23 demi mengharumkan nama negara.

    Pada Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 ditargetkan dapat melaju sampai babak semifinal. Adapun, skuat Garuda Muda tergabung di Grup A bersama Palestina, Hong Kong, Laos, dan Taiwan. (Fitri Apriani)

    Video Populer

    Foto Populer