Sukses


    Evan Dimas dan Ilham Udin Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23 di Bali

    Bola.com, Gianyar - Dua pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas dan Ilham Udin, akhirnya bergabung dengan teman-temannya di Bali untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Asian Games 2018. Evan Dimas dan Ilham Udin sudah muncul di Bali saat sesi makan malam bersama, Senin malam (30/7/2018).

    Kepastian kehadiran kedua pemain yang bermain di Malaysia bersama Selangor FA itu dikonfirmasi PSSI melalui akun Instagram.

    Dalam foto yang diunggah media sosial federasi sepak bola Indonesia itu, tampak Evan Dimas dan Ilham Udin berfoto bersama Gavin Kwan Adsit, asisten pelatih Bima Sakti, dan seorang staf Timnas Indonesia U-23.

    Evan Dimas dan Ilham Udin dipastikan akan mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk kali pertama di TC tahap akhir jelang Asian Games 2018 pada saat uji coba kontra Bali United yang akan digelar pada Selasa (31/7/2018).

    Keduanya baru bisa bergabung dengan Tim Garuda Muda lantaran Liga Super Malaysia 2018 baru berakhir pada Minggu (29/7/2018).

    Evan Dimas dan Ilham Udin masih menjadi andalan klubnya pada laga terakhir Liga Super Malaysia 2018. Selangor FA akhirnya menang 2-0 di KLFA Stadium pada Minggu malam. Dua pemain muda Indonesia itu tampil sebagai pemain inti sejak awal pertandingan.

    Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin bergabung dengan Timnas Indonesia U-23, Luis Milla hanya tinggal menunggu kedatangan Ezra Walian. Pemain naturalisasi yang berstatus sebagai pemain Almere City itu diperkirakan segera menyusul ke Bali dalam beberapa hari ke depan.

    Video Populer

    Foto Populer