Sukses


    Stefano Lilipaly Janji Total saat Timnas Indonesia U-23 Jajal Bali United

    Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Bali United dalam laga uji coba jelang Asian Games 2018. Jelang laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018), gelandang Timnas Indonesia U-23 yang juga merupakan penggawa Bali United, Stefano Lilipaly, bertekad tampil maksimal meski harus menghadapi rekan-rekannya sendiri.

    Stefano Lilipaly menjadi satu dari empat pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan terakhir Timnas Indonesia U-23 jelang Asian Games 2018. Dalam pemusatan latihan yang digelar di Bali itu, Tim Garuda Muda dijadwalkan menghadapi Bali United dalam pertandingan laga uji coba.

    Meski harus menghadapi rekan-rekan setimnya di Bali United, Stefano yang dipercaya kembali memperkuat Tim Merah-Putih pun bertekad untuk tampil maksimal dan berjanji memberikan yang terbaik untuk Tim Garuda Muda dalam laga uji coba tersebut.

     

    "Saat ini saya dan teman-teman semakin fokus dan konsentrasi jelang Asian Games 2018. Meski saya berstatus pemain Bali United, tapi saat ini saya sedang fokus bersama Timnas Indonesia U-23. Jadi saya akan tampil maksimal dalam pertandingan ini," ujar Stefano Lilipaly.

     

    "Kami harus serius menghadapi Bali United, terutama karena kami sudah melakukan pemusatan latihan selama satu pekan. Laga ini juga sekaligus menjadi pembuktian Timnas U-23 sebelum tampil menghadapi Taiwan di laga perdana Asian Games 2018," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018 berada di Grup A bersama Taiwan, Palestina, Hongkong, dan Laos. Seluruh pertandingan grup A akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Taiwan menjadi lawan pertama Timnas U-23 pada Minggu (12/8) malam.

    Video Populer

    Foto Populer