Sukses


    Timnas Indonesia U-23 Puas Mengalahkan Bali United dalam Waktu Normal

    Bola.com, Gianyar - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, mengaku puas dengan hasil yang diraih Tim Garuda Muda ketika melakoni uji coba melawan Bali United.

    Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) malam, Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 unggul 2-1 selama 90 menit, tetapi kalah 4-5 dalam adu penalti.

    Partai uji coba tersebut memang digelar dengan sistem yang berbeda. Pertandingan tetap berlanjut hingga babak adu penalti, siapa pun pemenangnya dalam waktu normal.

    "Semua puas dengan kinerja pemain. Terima kasih kepada Bali United yang sudah memberikan perlawanan, memberikan pelajaran juga buat kami, yang pasti ada perbaikan-perbaikan yang kami lakukan nanti," ujar Bima.

    Asisten pelatih berusia 42 tahun ini menambahkan, yang menjadi sorotan tim pelatih pada laga ini adalah fisik dan mental bertanding pemain.

    Selain itu, masalah adaptasi juga perlu ditingkatkan, apalagi duo Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, baru bergabung dengan tim.

    "Yang pasti mental, fisik harus kami siapkan lagi karena tadi Evan dan Ilham kelihatan masih lelah, mereka habis kompetisi di Malaysia," imbuh Bima.

    Pertandingan kontra Bali United menjadi uji coba terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum berlaga di Asian Games 2018. Setelah beberapa pekan menjalani pemusatan latihan (TC) tahap akhir di Bali, pasukan Luis Milla itu dijadwalkan bertolak ke Jakarta pada 8 Agustus 2018. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer