Sukses


    Merchandise Asian Games 2018 Laris Manis di Jakarta

    Bola.com, Jakarta - Asian Games 2018 Jakarta-Palembang tinggal menyisakan beberapa pekan lagi. Atmosfer dari masyakarat pun kian menggelora, termasuk mengoleksi merchandise.

     

    Hal itu dirasakan toko marchandise Asian Games yang ada di FX Mall, Jakarta. Dibuka sejak Desember 2017, penjualan kian hari semakin meningkat.

    "Pop up boot kami akan berakhir di 30 September 2018. Sejauh ini penjualan di Mall FX lumayan banyak ya, karena kami dekat dengan kantor INASGOC, jadi banyak orang-orang INASGOC yang beli, tapi customer lain juga banyak," ujar Kasir Pop Up Store FX Mall, Sudirman, Rawi Adam, kepada Bola.net, Kamis (2/8/2018).

    Tak hanya di FX Mall, toko marchandise Asian Games juga tersebar di 20 cabang yang ada di Jakarta. Selain di mall, masyakarat bisa menemukannya di stasiun atau bandara.

    Dalam sehari, omset di outlet FX Mall bisa mencapai puluhan juta. Penjualan juga meningkat di store-store lainnya. "Jadi antusiasme Asian Games dari costumer orang Indonesia atau orang luarnya juga sudah mulai meningkat. Dalam satu hari, pop up boot kami bisa mengantongi Rp. 10 juta," katanya.

    Pernak-pernik Asian Games juga dijual beragam. Tak hanya maskot Asian Games, Bhin Bhin, Atung dan Kaka, juga ada kaos, botol minum, bantal, gantungan kunci dan lainnya.

    Namun dari sekian banyak yang dijual, tiga maskot Asian Games paling laris. "Entah itu yang versi printing, versi kawaii ataupun versi pop-up itu banyak dicari. Untuk harganya yang paling murah Rp. 129 ribu dan yang besar Rp.199  ribu," imbuhnya. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer