Sukses


    Timnas Indonesia U-23 Anggap Partai Pertama Asian Games 2018 bak Laga Final

    Jakarta - Kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 bakal dimulai pada pertandingan melawan Taiwan. Bertajuk partai pertama di Grup A, armada Luis Milla Aspas akan bertanding mati-matian.

    Timnas Indonesia U-23 bakal meladeni perlawanan Taiwan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 12 Agustus mendatang. Bak laga final, Rezaldi Hehanussa dan kawan-kawan membidik start mulus di awal turnamen.

    Motivasi untuk skuat Timnas Indonesia U-23 terus mengalir dari pelatihnya, Luis Milla Aspas. Penekanan yang diberikan arsitek asal Spanyol kepada anak buahnya itu adalah bertanding layaknya berada di partai puncak.

    "Bermain di pertandingan pertama seperti partai final, kami akan berjuang semaksimal mungkin," ujar Milla melalui penerjemahnya, Bayu Eka Sari.

    Timnas Indonesia U-23 kini tengah berada di Bali sebagai persiapan untuk bertanding Asian Games 2018 sejak 24 Juli lalu. Dalam pekan ini, Milla bakal mengumumkan 20 nama yang akan dibawanya ke perhelatan multi cabang itu.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Tidak Ada Tekanan Berlebihan

    Milla tidak ingin anak buahnya terbebani dengan target yang empat besar yang dipasang PSSI. Tekanan yang terlalu tinggi dinilainya malah akan membahayakan kondisi skuat Timnas Indonesia U-23.

    "Saya sebagai seorang pelatih tidak mau memberikan tekanan terlalu tinggi kepada pemain. Tujuan pertama kita di sini, kita mau pertandingan pertama, itu hanya yang kita tekankan. Saya punya karier sebagai pemain, bagaimana bermain bagus, tidak bagus tekanan berlebihan. Objektif kami jelas, pertandingan pertama, dan itu final untuk kami," tutur Milla.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

    12 Agustus: Indonesia Vs Taiwan

    15 Agustus: Indonesia Vs Palestina

    17 Agustus: Indonesia Vs Laos

    20 Agustus: Indonesia Vs Hong Kong

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

    Video Populer

    Foto Populer