Sukses


    India Diprediksi Sulit Raih Medali Bulutangkis di Asian Games

    Bola.com, New Delhi - India diprediksi sulit meraih medali dari cabang olahraga bulutangkis pada Asian Games 2018 di Indonesia, pada 18 Agustus hingga 2 September. 

    Peringatan itu disampaikan legenda bulutangkis India, Prakash Padukone. Menurutnya, kans India cukup berat karena pebulutangkis-pebulutangkis India mayoritas berasal dari Asia. 

    "Bakal sulit meraih medali di Asian Games karena hampir semua pebulutangkis papan bermain di Asia dan seluruhnya mempersiapkan diri dengan maksimal untuk event ini," kata Prakash, seperti dilansir Hindustan Times, Selasa (7/8/2018).  

    "Asian Games juga berlangsung sangat dekat dengan Kejuaraan Dunia, jadi sangat sulit bagi pemain mempersiapkan diri menghadapi dua event dengan jarak sangat dekat. Bakal sulit bagi pemain India meraih medali, tapi tak mustahil. Itu tergantung bagaimana performa pemain pada saat itu," sambung sang legenda.   

    Sejarah India pada cabor bulutangkis Asian Games tak terlalu meyakinkan. Hanya Syed Modi yang pernah mendulang medali di Asian Games pada 1982. 

    Harapan terbesar India meraih medali terletak di pundak tunggal putri, PV Sindhu. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu pebulutangkis papan atas di sektor tunggal putri, serta pemegang medali perak Olimpiade 2016. 

    Namun, Sindhu menghadapi rival tangguh pada Asian Games 2018, yaitu pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying.  

     

    Video Populer

    Foto Populer