Sukses


    Pemegang Rekor Atletik SEA Games Kirim Pesan untuk Lalu Muhammad Zohri

    Bola.com, Jakarta - Pemegang rekor 100 Meter SEA Games, Suryo Agung Wibowo, memberikan pesan khusus kepada Lalu Muhammad Zohri ketika menyambangi tempat latihan pelatnas Atletik Asian Games 2018, di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa (7/8/2018).

    "Saya paham persaingan di Asian Games 2018 sangat ketat. Makanya, saya hanya meminta mereka tampil fokus dan enjoy saja," kata Suryo dalam rilis yang diterima Bola.com.

    Suryo Agung meminta pelari asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu agar tidak terbebani target saat tampil di nomor Lari 100 meter dalam Asian Games 2018.

    "Karier Lalu yang meraih emas pada Kejuaraan Dunia Atletik Yunior di Finlandia 2018 dengan catatan waktu 10,18 detik itu kan masih panjang. Peluangnya untuk bisa meraih prestasi lebih baik masih terbuka," ujar Suryo.

    "Jangan jadikan beban jika tidak meraih medali saat bersaing dengan perlari senior. Pelari China, Su Bing Thian, itu kan catatan waktunya lebih tajam yakni 9,91 detik," lanjut Suryo.

    Suryo ditemani tidak sendiri ketika menyambangi Lalu Muhammad Zohri. Dia juga ditemani peraih empat medali emas SEA Games, yaitu Nakhon Ratchasima, serta pemegang rekornas Lari 400 meter putri, yaitu Emma Tahapary dan Rossy Dipoyanti.

    Video Populer

    Foto Populer