Sukses


    Indra Bekti Ungkap Perbedaan Torch Relay Asian Games 2018 di Aceh dan Lampung

    Bola.com, Lampung - Indra Bekti kembali terlibat dalam pawai obor Asian Games 2018. Suami dari Aldilla Jelita itu kini mendapat keistimewaan untuk ambil bagian di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Rabu (8/8).

    "Ini torch relay kedua saya setelah dari Aceh, diberikan kesempatan lagi," ujar Indra Bekti.

    Akhir Juli lalu, Indra Bekti mendapatkan kesempatan pertama untuk membawa obor Asian Games 2018 di Banda Aceh. Menurutnya, euforia di Bandar Lampung tak kalah dibanding di kota-kota sebelumnya, termasuk Banda Aceh.

    "Di Aceh lebih ramai, tapi kalem. Kalau di sini, euforianya luar biasa. Sampai setiap sekolah memberikan atraksi sendiri. Benar-benar ramai," kata artis kelahiran Jakarta ini.

    Indra Bekti juga merasakan kesan yang luar biasa dapat terlibat pawai obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung. Apalagi pada kesempatan kali ini, dirinya mendapatkan porsi lebih banyak membawa obor.

    "Kali ini berkesan sekali. Tidak cuma membawa 500 meter, tapi saya juga jalan terus sampai akhir. Saya bagian ketujuh, setelah saya memberikan torch relay, saya jalan terus sampai kurang lebih satu kilometer," tutur Indra Bekti mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer