Sukses


    Pemain Timnas Indonesia U-23 Tak Sabar Memulai Perjuangan di Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, mengatakan para pemain sudah tak sabar memulai perjuangan di Asian Games 2018. Skuat Garuda Muda akan mengawali kiprah dengan meladeni China Taipei pada penyisihan Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

    Menurutnya pemain antusias menyambut laga pertama karena tim pelatih sudah menempa mereka secara keras pada  dalam pemusatan latihan (TC) di Bali beberapa waktu lalu.

    "Kami sudah tidak tahan (menjalani laga pertama)," kata Beto, panggilan akrab Alberto Goncalves, kepada KLY Sport, Sabtu (11/8/2018). 

    “Latihan pagi ini di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, hanya mengulang apa yang sudah disiapkan di Bali. Jadi lebih kepada mengingatkan kembali kepada pemain harus bermain seperti apa di pertandingan besok,” sambung Beto. 

    Sebagai pemain senior yang dipercaya pelatih Luis Milla, Beto berharap bisa mengawal pemain yang lebih muda. Pemain naturalisasi ini juga ingin memenuhi target lolos semifinal seperti yang ditetapkan PSSI.

    Saat ditanya hubungan antarpemain di dalam tim karena ada peran senior di tengah pemain muda, Beto menjawab suasana tim sangat kondusif. Dia menilai faktor kekompakan itu menjadi salah satu kekuatan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

    "Bagus sekali, kami sangat kompak. Pemain Timnas Indonesia U-23 baik dan profesional sekali. Kami sudah mulai kompak di dalam dan di luar lapangan," imbuh Beto. (Fitria Apriani) 

    Video Populer

    Foto Populer