Sukses


    Kapten Timnas Hoki Indonesia Sebut 3 Lawan Terberat di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Kapten timnas hoki putra Indonesia, Budi Romansyah, menyebut India, Pakistan, dan Malaysia berpotensi menyulitkan langkah skuat Merah Putih di Asian Games 2018.

    Hoki merupakan cabang olahraga yang tidak begitu familier di Indonesia. Meski begitu, tim Indonesia sempat menorehkan prestasi ketika menyabet dua medali perak di SEA Games 2017.

    Kendati berlatar statistik apik dan bakal didukung seluruh masyrakat Indonesia, Budi mengaku tetap mewaspadai lawan-lawannya. Apalagi, peta persaingan cabor hoki di Asian Games 2018 juga sangat ketat.

    "Kompetitor terberat itu ada India, Pakistan, dan Malaysia. Mereka memiliki skuat yang bagus yang mungkin bisa menyulitkan kami," kata Budi kepada Liputan6.com, Jumat (10/8/2018). 

    Budi enggan muluk-muluk terkait target timnya di Asian Games 2018. Dia dan rekan-rekannya bakal berjuang maksimal agar bisa meraih hasil yang terbaik.

    "Kalo mengenai target di Asian Games 2018, kami sejujurnya realistis karena hoki juga belum begitu populer di Indonesia. Saat ini kami tengah mencoba mempopulerkan cabang olahraga ini. Target kami semoga bisa masuk 10 besar Asia. 

    Video Populer

    Foto Populer