Sukses


    Jadwal Pertandingan Grup A Sepak Bola Asian Games 2018, Sabtu 12 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 akan kembali digelar, Minggu (12/8/2018). Keempat negara dari Grup A akan saling beradu kekuatan dalam periode tersebut.

    Palestina dan Laos akan menjadi duel pembuka pada Minggu. Kedua tim akan bermain di Stadion Patriot, Bekasi, yang rencananya dimulai pada pukul 16.00 WIB.

    Kedua tim bakal bertekad meraih kemenangan agar menjaga kans menembus fase selanjutnya. Apalagi, Laos sempat mendulang hasil negatif ketika takluk 1-3 dari Hong Kong pada matchday pertama Grup A.

    Setelah Laos dan Palestina, giliran Indonesia yang bersua China Taipei di tempat yang sama. Pasukan Luis Milla optimistis bisa meraup poin penuh saat bersua sang lawan.

    "Kami sudah melihat bagaimana mereka bermain. Mereka tim bagus, punya organisasi yang bagus. Mereka punya motivasi sangat bagus sehingga bisa menahan Palestina. Namun, Luis Milla sudah menyampaikan kepada pemain bagaimana memecahkan kekuatan pertahanan lawan," ujar Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti setelah sesi latihan tim di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

    Pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Grup EMTEK: SCTV serta Indosiar, dan tayang secara live streaming di situs Vidio.com dan Bola.com.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan Grup A Sepak Bola Asian Games 2018, Sabtu 12 Agustus

    12 Agustus 2018

    • Palestina Vs Laos (16.00 WIB)
    • China Taipei Vs Indonesia (19.00 WIB)

    Video Populer

    Foto Populer