Sukses


Luis Milla Mengakui Timnas Indonesia U-23 Kerepotan Cetak Gol pada Babak Pertama

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, puas dengan kemenangan 4-0 yang diraih tim asuhannya atas Chinese Taipei pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu malam WIB (12/8/2018) WIB.

Namun, Luis Milla tak menampik Garuda Muda sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan pada babak pertama.

Timnas Indonesia U-23 harus kerja keras menghadapi Chinese Taipei pada babak pertama. Baru pada menit ke-67, Stefano Lilipaly memecah kebuntuan dan membantu Indonesia unggul 1-0.

Pada menit ke-71, giliran Alberto Goncalves yang mencatatkan namanya di papan skor. Lima menit kemudian, Lilipaly kembali mencetak gol melalui aksi salto fantastis.

Pesta gol Timnas Indonesia U-23 akhirnya ditutup dengan tembakan spekulasi Muhammad Hargianto dari luar kotak penalti pada menit ke-90+3. Bola hasil tembakannya lebih dulu mengenai tiang gawang sebelum merobek jala Chinese Taipei.

"Babak pertama sangat sulit buat kedua tim. Kami tahu pertandingan hari ini akan berlangsung sulit, mungkin pada babak pertama yang kurang hanya gol saja. Banyak sekali peluang, meski kami mendominasi pertandingan, kami harus tetap waspada terhadap tim lawan. Kami tahu mereka sangat baik di bola-bola udara, " kata Luis Milla seusai pertandingan.

"Kemudian pada babak kedua kami bermain lebih baik dan seperti yang kami ketahui, Stefano Lilipaly adalah pemeran utama hari ini. Tapi, tim juga bermain baik di setiap waktu mereka berhasil menunjukkan profesionalisme," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-23 menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup A Asian Games 2018 dengan raihan tiga poin. Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timnas Palestina U-23 pada pertandingan yang digelar Rabu (15/8/2018).

3 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

  • Khatrine Pratama

    SAGAIDN.COM mengadakan TURNAMEN POKER dengan hadiah mencapai PULUHAN JUTA RUPIAH setiap harinya. info lebih lanjut hubungi livechat kami di sagaidn.com

Video Populer

Foto Populer