Sukses


Timnas Indonesia U-23 Tiba di Stadion Patriot dengan Gaya Kekinian

Bekasi - Rombongan Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu petang WIB (12/8/2018). Pada Minggu malam ini, pasukan Luis Milla itu akan memulai kiprah di Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola Grup A melawan Chinese Taipei pada babak penyisihan.

Tiba di Stadion Patriot jam 17.26 WIB, rombongan Timnas Indonesia U-23 menaiki bus anyar. Kendaraan ini baru diluncurkan PSSI pada 22 Juli 2018.

Pemain Timnas Indonesia U-23 terlihat rileks. Secara bergantian mereka keluar dari bus. Septian David Maulana melangkah menuruni tangga sambil memakai earphone yang menutupi telinga.

Gelandang Mitra Kukar itu tampak enjoy menyambut partai pertama Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Seperti banyak pesepakbola kekinian, mayoritas skuat Garuda Muda mendengarkan musik menggunakan earphone sambil berjalan memasuki stadion.

Di belakang Septian, mengikuti Awan Setho Raharjo dan Ilham Udin. Keduanya juga asyik mengenakan earphone.

Kebiasaan mendengarkan musik sebelum bertanding merupakan suatu yang lazim. Mendengarkan lantunan lagu dinilai dapat membuat pesepak bola, termasuk pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018, lebih enjoy serta menghindari rasa gugup yang berlebihan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer