Sukses


Stefano Lilipaly: Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Berkat Kerja Keras Seluruh Pemain

Bola.com, Bekasi - Pemain Timnas Indonesia U-23, Stefano Lilipaly, bahagia bisa mencetak dua gol dalam laga pertama tim Garuda Muda di penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan Chinese Taipei, Minggu malam WIB (12/8/2018). Gelandang serang naturalisasi asal Belanda tersebut layak disebut sebagai pemain pembeda dalam laga perdana Tim Merah-Putih.

Meski begitu, Lilipaly menilai kemenangan Timnas Indonesia U-23 berkat kerja keras semua pemain.

Stefano Lilipaly mencetak dua gol pada menit ke-67 dan 76 pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, itu. Gol lain pada laga ini hadir dari Alberto Goncalves (71'), dan Muhammad Hargianto (90+3').

Statistik mencatat, pasukan Luis Milla itu tampil atraktif dengan melesakkan 22 peluang, 10 di antaranya tepat sasaran.

"Saya sangat senang malam ini bisa mencetak gol dan membantu tim memenangi pertandingan. Kemenangan malam ini hasil kerja keras semua pemain, tapi yang penting tim meraih tiga poin," kata Lilipaly selepas pertandingan.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menyebut masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dalam tim asuhannya. Pelatih asal Spanyol itu juga berpesan agar kemenangan ini tak menjadikan pemainnya lupa diri.

"Saya ingin tim berbenah lagi dan memperbaiki beberapa hal. Ini baru awal, pemain harus rendah hati, kami baru memulai dan di kepala kami sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya," ucap Luis Milla.

Kemenangan atas Chinese Taipei membuat Timnas Indonesia U-23 saat ini menghuni peringkat kedua klasemen Grup A Asian Games 2018 dengan raihan tiga poin. Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menjajal kekuatan Palestina U-23 (15/8/2018).

Video Populer

Foto Populer