Sukses


Timnas Indonesia U-23 Banyak Buang Peluang Emas, Reaksi Luis Milla?

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengaku tak ingin ambil pusing dengan banyaknya peluang yang terbuang sia-sia pada pertandingan melawan Chinese Taipei di Stadion Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Menurut Luis Milla, permainan anak asuhnya sudah cukup baik.

Timnas Indonesia U-23 mengawali Asian Games 2018 dengan kemenangan telak 4-0 atas Chinese Taipei. Gol kemenangan Garuda Muda dicetak Stefano Lilipaly (67', 76'), Alberto Goncalves (71'), dan Muhammad Hargianto (90+3').

Statistik mencatat, Timnas Indonesia U-23 tampil dominan dan atratktif sepanjang laga. Hansamu Yama dkk. memiliki 58 persen penguasaan bola dan melepaskan 22 peluang yang 10 di antaranya akurat.

 

"Menurut saya, selain mencetak gol dalam permainan yang tak kalah penting adalah bagaimana kami mampu menciptakan banyak peluang. Sangat penting pula kalau tim bisa hidup, bisa menyerang, dan bisa menguasai pertandingan,"

"Menang dengan skor 4-0 tentu saja tidak mudah. Buat saya, itu sudah cukup baik. Saya harapkan kemenangan ini bisa memberikan kami kepercayaan diri lebih," ucap pelatih asal Spanyol itu.

 

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-23 menghuni peringkat kedua klasemen Grup A Asian Games 2018 dengan raihan tiga poin. Pada laga selanjutnya, mereka akan menjajal kekuatan Palestina, Rabu (15/8/2018).

Video Populer

Foto Populer