Sukses


    Alasan Pedagang Asongan Bebas Berkeliaran di Stadion Patriot saat Perhelatan Asian Games 2018

    Bola.com, Bekasi - Pemandangan yang tak biasa terlihat di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi selama pertandingan Grup A Asian Games 2018 yang berlangsung pada Minggu (12/8/2018). Hal itu disebabkan adanya beberapa pedagang asongan yang bebas berkeliaran di antara tempat duduk penonton di tribune. 

    Para pedagang asongan tersebut tampak rapi dengan menggunakan seragam dan topi merah. Mereka menyajikan minuman ringan dan juga camilan yang bisa dibeli para penonton pertandingan Asian Games 2018.

    Hal ini cukup aneh mengingat Asian Games 2018 seharusnya bebas dari kehadiran pedagang asongan. Akan tetapi, tunggu dulu, para pedagang asongan tersebut ternyata punya status pedagang resmi.

     

     

    2 dari 2 halaman

    Asongan Sponsor

    Mereka merupakan karyawan dari Alfamart, jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Alfamart menjadi supports sponsor untuk Asian Games 2018.

    Alasan inilah yang membuat para karyawannya bebas menyajikan makanan dan minuman ringan di dalam stadion. Kehadiran para pedagang asongan dari Alfamart sebenarnya cukup menguntungkan buat para penonton.

    Sebab, mereka tidak perlu repot-repot harus keluar area venue Asian Games 2018 untuk membeli minuman dan makanan ringan. Cukup dengan memanggil, pedagang asongan tersebut akan menghampiri Anda.

    Video Populer

    Foto Populer