Sukses


    Satu Pemain Timnas Timor Leste U-23 Diangkut Ambulans Jelang Melawan China

    Bola.com, Bandung - Nasib kurang menyenangkan harus dialami Timnas Timor Leste U-23 jelang melawan Timnas China U-23 pada laga pertama penyisihan Grup C sepak bola Asia Games 2018 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/8/2018).

    Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/8/2018), satu pemain Timnas Timor U-23 mengalami cedera. Bahkan pemain tersebut harus dibawa keluar lapangan menggunakan ambulans

    Meski begitu, pelatih Timnas Timor Leste U-23, Tsukitate Norio, mengatakan pemain yang enggan disebutkan namanya tersebut hanya mengalami kendala biasa.

    "Masih dalam penanganan," kata Norio, singkat.

    Pelatih asal Jepang ini tetap yakin tim asuhannya akan bermain maksimal menghadapi China. Masa persiapan yang cukup matang menjadi alasannya.

    "Tidak ada lagi persiapan baik itu fisik maupun taktik tim. Kami sudah cukup berlatih, meski tidak ada yang tahu hasilnya. Saya berdoa, besok bisa tampil 100 persen," ujar Norio.

    Norio mengaku tidak takut berada satu grup dengan Tiongkok, Uni Emirat Arab maupun Suriah. Baginya, peluang untuk menang akan tetap terbuka lebar asalkan pemainnya berjuang secara maksimal.

    "Saya tidak tahu peluang ke depan seperti apa. Tapi, kami akan berbuat yang terbaik. Siapapun lawannya, negara manapun adalah sama," tegasnya.

    Duel Timor Leste U-23 melawan China merupakan laga pertama penyisihan Grup C Asian Games 2018 yang akan dimainkan mulai jam 16.00 WIB. Sementara laga kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/8/2018), mempertemukan melawan kontra Suriah.

    Video Populer

    Foto Populer