Sukses


    Suporter Berselawat saat Timnas Indonesia U-23 Melawan Palestina

    Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-23 menjalani duel sengit kontra Palestina, pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

    Laga ini mendapat apresiasi besar dari suporter Indonesia, meski tidak seluruh tribune terisi penuh. Selain ingin mendukung Indonesia, suporter juga memberi dukungan kepada Palestina. Suporter juga membentangkan bendera Palestina.

    Ada satu momen menarik, suporter Indonesia dari tribune selatan mengumandangkan selawat pada pertengahan babak pertama. Walau hanya sebentar, aksi itu mendapat tepukan dari suporter di tribune utara.

    Selain berselawat, suporter Indonesia juga menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan, seperti 17 Agustus. Maklum, dua hari lagi, Indonesia merayakan HUT kemerdekaan ke-73.

    Sayangnya, Timnas Indonesia susah payah menghadapi Palestina. Indonesia kecolongan pada awal babak pertama lewat gol Oday Dabbagh, setelah memanfaatkan bola rebound hasil penalti Mohamed Darwish.

    Irfan Jaya menyamakan kedudukan pada menit ke-23 melalui tendangan Irfan Jaya. Indonesia kembali kebobolan pada awal babak kedua lewat sontekan Mohamed Darwish. 

    Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Laos pada laga ketiga di Grup A. Laga ini digelar pada Jumat (17/8/2018) atau tepat pada perayaan HUT RI ke-73. 

    Video Populer

    Foto Populer